Jumat, April 03, 2009

Kisah Hidup Anak Bertompel dgn pacarnya!!!!!!!

kalian tau kan pacar saya??? dia itu cantik, baik, pinter lagi!!! kita pun sudah jadian sekitar 1 tahunan lebih! kita mulai jadian tanggal 22 November 2007. tapi saat kita berpacaran, kita sering bertengkar, sehingga saya melakukan hal bodoh!!!!!! di melakukan sesuatu yang membuat pacarnya sangat sakit hati!!!!! kita pun putus dan pacarnya pun marah besar!!! sampai2 tidak mau memaafkan!!!!!!! tetapi akhirnya pada tanggal 26 April 2009 dia memaafkan gue dan dia ingin balikan lagi sama gue :) tapi gua putus lagi!! :(

ku g percaya kalau kamu bisa ngomong itu ke aku!!! apa aku punya salah? punya kekurangan? kalau gak, knp? knp hrs begini caranya kalau mau bahagia? kalau kayak gini sih aku tambah sedih!!! g ada temen yang enak bicara selain kamu!! dan g ada perempuan seperti mu!!!! apakah kita g bisa balikan???





Knp gue menulis dgn Biru Merah? karena Gua sayang dia

2 komentar:

  1. kasian bgt deh si anak bertompel ini .. makanya klo punya cwe d jaga bnr2 .. baru krasa kan klo uda k ilangan ngga enak nya ? :D

    BalasHapus
  2. sabar yaa! kasian banget si ni anak, lain kali, kalau punya cewe, di sayang sayang dong, biar gaa nyesel

    BalasHapus