Rabu, September 23, 2009

hidup di kelas 8

hey2 gue kembali lagi nii.... dulu2 males ngisi, sekarang jadi ketagihan karena seseorang yang membuat hidup gue bersemangat,,, okee sekarang gue akan menceritakan hidup gue di kelas 8...

gue ga nyangka bisa naik ke kelas 8 hahahhaha padahal gue begonya setengah mati, tapi gapapalah namanya mukjizat allah harus kita terima aja, di kelas 8 ini gue berada di kelas 8e, di sana gue bertemu temen2 baru yaaa ... asik juga sih temen2nya, tapi lebih enak di 7d,,, i miss u all:'(
tetapi gue seneng gue dapet cewe baru namanya T_ _ _ _ dia perhatian banget ma gue.. hahah pokoknya pas deh,, dan setidaknya dia g lebih tinggi dari gue... hehehehe soalnya gue pendek, kita jadian tanggal 12 Agustus 2009 g keren ya tanggal nya? hahahhahaha g kaya temen2 gue ngincar tanggal bagus doang, hahahha....

di kelas 8 ini gue berharap gue bisa menjadi yang terbaik, yaa kira2 masuk 10 besar deh... do'ain ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar